"Bedah Lapau" Program Unik Aleg PKS H. Refrizal di Pariaman
Tanggal : 28 Februari 2013 , Kategori : Kegiatan/Berita Foto , Dibaca : 637 Kali , Penulis : Administrator
Dalam rangka berbagi dan jemput aspirasi ke daerah pemilihan  (dapil) angg. DPR RI H. Refrizal  dari fraksi PKS  Dapil Sumbar II saat resesnya memiliki  beberapa program yang  bersentuhan  dan bermanfaat dengan masyarakat banyak antara lain :
 
1.    Pelatihan Wiraswasta kepada pedagang kecil
2.    Seminar Pendidikan bagi guru-guru baik tingkat SD, SLTP dan SLTA
3.    Beasiswa bagi siswa SD, SLTP dan SLTA
4.    Beasiswa Kuliah gratis (S1)
5.    Bedah Lapau (Warung)
 
Pada  program 1 dan an 2 dilaksanakan pada beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Barat seperti Payakumbuh, Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman begitu juga program 3 dan 4. Program ke 4 khusus bagi siswa SLTA yang  kurang mampu namun berprestasi dan pandai baca Al Qur’an dan In Shaa ALLAH sudah 5 orang dapat pada tahun ini.
 
Di program ke lima Bedah Lapau (Warung) program ini telah dilaksanakan saat beliau reses pada bulan Desember 2012 dan Februari 2013. Pada bulan Desember 2012 program bedah lapau di adakan di 4 kecamatan  di kota Pariaman. Kec. Pariaman Utara, Pariaman Tengah, Pariaman Timur dan Pariaman Selatan.
 
Dan Program yang baru-baru ini dilaksanakan pada bulan Februari 2013  Program Bedah Lapau (Warung) dilaksanakan juga di  2 kecamatan yang ada dikota Pariaman (Pariaman Timur dan Pariaman Selatan) dan 2 di Kabupaten Padang Pariaman (Kec. Ulakan Tapakis dan Kec. Sei. Limau).
 
Saat peresmian di kecamatan Pariaman Timur  dan Pariaman Selatan tampak antusias masyarakat menyambut Program itu dan masyarakat berharap program itu terus berlanjut sehingga dapat menaikan taraf hidup masyarakat yang mendapatkan program tersebut. Dan disini Bapak H. Refrizal  berjanji akan terus berusaha untuk membantu masyarakat  banyak.  Namun 1 kelebihan dan H. Refrizal  sebanyak itu program yang diadakan yang berhubungan langsung dengan masyarakat tidak ada sedikitpun keletihan yang tampak di wajah beliau, beliau selalu enjoy  dan senang berbaur dengan masyarakat.
 
Semoga semua program yang dilakukan oleh Bapak H. Refrizal selalu mendapatkan pahala dari Allah SWT sebab penulis melihat program  beliau selalu bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Kita tunggu program pak H. Refrizal selanjutnya


*kiriman Habib Alghifari Habib (ajo_habib@yahoo.co.id)

Sumber :


0 Komentar Pembaca:

Tambahkan Komentar via Website :
Nama *
Email *
Website
*